Hoerul Anwar, periksalah hal-hal yang tersedia di Program Afiliasi PayPal.

Hoerul Anwar - Temukan bagaimana hal tersebut membantu meningkatkan bisnis Anda.
Lihat Online
Demi memastikan bahwa Anda dapat menerima email kami, tambahkan @mail.paypal.com & @paypal-exchanges.com ke dalam daftar pengirim yang aman. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.
 
PayPal
Kampanye untuk membantu meningkatkan konversi penjualan
Berikut adalah fitur-fitur kampanye untuk membantu meningkatkan bisnis Anda.
Kampanye saat ini:
Perlindungan Pembeli PayPal
Perlindungan Pembeli PayPal
Cara membayar yang lebih aman dan perlindungan pembeli yang lebih diminati merupakan pendorong utama untuk mendapatkan pembeli internasional guna berbelanja dengan penuh keyakinan. Tambahkan banner untuk meningkatkan keyakinan pelanggan bahwa pembelian online mereka yang memenuhi syarat dilindungi.
Perlindungan Pembeli PayPal
Perlindungan Pembeli PayPal Telusuri Kampanye Perlindungan Pembeli PayPal
Perlindungan Pembeli PayPal
Layanan Pengembalian Biaya Pengembalian Barang PayPal
Layanan Pengembalian Biaya Pengembalian Barang PayPal
Hasil penelitian mengungkapkan bahwa 4 dari 5 pengunjung online cenderung berbelanja jika tersedia penawaran gratis biaya pengembalian barang¹. Pelanggan yang memanfaatkan layanan tersebut cenderung lebih setia, berbelanja hingga 3,5 kali² lebih banyak di toko online yang sama. Dengan Layanan Pengembalian Biaya Pengembalian Barang PayPal, Anda dapat meningkatkan lebih banyak penjualan dengan menggunakan layanan yang bernilai tambah. Cukup gunakan banner kami yang tersedia dalam berbagai ukuran untuk mempromosikannya ke pelanggan Anda. Berlaku dari 1 Januari - 31 Desember 2016
Layanan Pengembalian Biaya Pengembalian Barang PayPal
Layanan Pengembalian Biaya Pengembalian Barang PayPal Telusuri Kampanye Layanan Pengembalian Biaya Pengembalian Barang PayPal
Layanan Pengembalian Biaya Pengembalian Barang PayPal
Tingkatkan Penjualan Anda Sekarang Juga
Memulai
Bagaimana cara mengetahui email penipuan (spoof)? Email penipuan (spoof) atau "phishing" biasanya menggunakan sapaan umum, seperti "Anggota PayPal yang terhormat". Email dari PayPal akan selalu mencantumkan nama depan dan nama belakang Anda. Selengkapnya tentang phishing
¹ Data dari UPS Pulse of the Online Shopper, 2014
² Data dari Returns Policies of Online Retailers, Washington and Lee University, 2012

Email ini telah dikirimkan ke hoerulenxq@gmail.com, karena preferensi email Anda telah diatur untuk menerima newsletter PayPal secara Berkala dan Pembaruan Produk. Untuk berhenti berlangganan, klik di sini.

Jangan balas email ini. Kami tidak dapat memberikan tanggapan atas pertanyaan yang di kirimkan ke alamat ini. Untuk jawaban langsung atas pertanyaan Anda, kunjungi Pusat Bantuan kami dengan mengklik "Bantuan" pada bagian atas halaman PayPal manapun.

Saran untuk konsumen: PayPal Pte Ltd, Pemilik fasilitas nilai tersimpan layanan pembayaran PayPal, tidak memerlukan persetujuan Monetary Authority of Singapore. Konsumen (pengguna) disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan dengan cermat.

Hak cipta © 2016 PayPal. Semua hak dilindungi undang-undang.
LVM000400188_ID_ID_4_MT8.4
 

0 Response to "Hoerul Anwar, periksalah hal-hal yang tersedia di Program Afiliasi PayPal."

Posting Komentar